Gathering Kaskus di Dunia Fantasi Ancol

Pada pertengahan tahun 2010, saya sedang kecanduan game online yaitu Luna Online. Awalnya diajak sama teman kuliah, dikasihnya pun pas libur panjang setelah semester genap jadi pas buat mengisi waktu luang. Nah, di dalam game online ada semacam system guild (grup). Gunanya guild ini selain untuk ngobrol, juga bisa untuk perang antar guild (war). Setelah main beberapa bulan, saya pun sempat keluar-masuk guild, dari guild gak jelas hingga yang cupu.

Pada suatu hari saya ditawari deh masuk ke guild yang bernama Kaskus General, berhubung saya juga kaskuser ya saya masuk aja. Awal masuk sih sempet dicuekin kalau mulai chat, tapi lama-lama jadi akrab juga. Secara yang maen game online biasanya adalah bocah-bocah labil yang omongannya ancur. Tapi di guild ini ternyata isinya banyak yang mahasiswa kayak saya sehingga klop.

Kami pun bermain cukup lama dari awal Juni 2010 sampai akhir tahun. Menjelang akhir tahun, ternyata banyak juga anggoa guild yang mau udahan bermain (pensiun) dari game ini karena mau wisuda lah, bosen lah, termasuk saya yang ingin menyelesaikan skripsi. Kemudian salah satu rekan kami mengajukan usul buat kopi darat atau gathering guild di  Dufan dan yang lainnya pun setuju. Karena game online ini yang maen se-Indonesia, jadi para tamu dari lain kota seperti Semarang, Tangerang pun bela-belain hadir ke Dufan, saying teman saya dari Balikpapan gak bisa hadir. Kebetulan juga ketika bulan Desember 2010 saat ini sedang ada 2 promo yang pertama bayar setengah harga jika menunjukan STNK motor Yamaha dan bayar setengah harga jika pakai kartu IM3.

 

DSCN7873 DSCN7872

Sampailah pada hari pertemuan kita di Dufan. Untuk mencapai Dufan banyak caranya seperti naek Transjakarta Busway arah Kp.Melayu-Ancol atau dengan kendaraan pribadi mengikuti flyover kearah Tanjung Priok. Saya karena pada saat itu masih tinggal di sekitar Cempaka Putih, jadi mending naek Transjakarta, murah dan meriah. Saya pun datang kepagian, karena janjiannya jam 11-an. Tapi karena orang Indonesia, jam  1 baru pada lengkap -__-

Sebenernya saya bosan ke Dufan, karena dari kecil udang sering main kesini. Tapi berhubung ada wahana baru Histeria ya tak apalah sekalian mencoba. Ketika mau masuk, saya kaget karena penuh dengan manusia yang mengincar promo hehe.. Ketika masuk pun kami terbelalak melihat antrian Histeria, panjangnya melebihi antrian sembako. Setelah antri hampir 2 jam, kami pun naek Histeria bersama-sama. Ketika dilempar ke atas sangat mengasyikan, tapi pas turun baru deh terasa merindingnya klo jatuh dr atas hehe, serasa nggak punya pantat.

DSCN7883 DSCN7881

Abis naek Histeria kami pun naek Tornado, lumayan seru tapi karena saya sudah pernah nyoba jadi biasa aja. Kemudian kita keliling ke wahana-wahanan lain seperti Kora-kora, Rajawali, dan lain lain (yang lain maksudnya lupa hehe). Menurut saya yang paling bikin adrenalin naik itu ya tetep naek Kora-kora, bikin merinding seluruh tubuh. Hampir semua wahana kita masukin kecuali wahana paling serem, yaitu rumah boneka. Sore harinya kami disambut pawai oleh badut Dufan yang mirip bekantan dan peri-peri lucu. Ketika hari mulai gelap kami pun siap-siap pulang karena Dufan mau tutup.  Lucu juga punya pengalaman ketemu teman2 yang sebelumnya cuma bisa chat dan ketemu via game, eh bisa ngobrol di dunia nyata. Hidup Kaskus General!!!

PicsArt_1377828768088 PicsArt_1377828824682 DSCN7916

2 responses to “Gathering Kaskus di Dunia Fantasi Ancol

  1. saya baru sekali naik halilintar, iitupun langsung dapet kesan yang mengerikan… mulai dari keamanan yang ekstrim sampai adrenalin yang sampai ke ubun2 kepala….
    aaaaakkkkkkkkkkkk dan sampai sekarang saya masih trauma untuk naik itu lagi dan semacam itu lagiiii

    • Keamanan ekstrim maksudnya gmn tuh?
      Oh iya kmrn jg naek halilintar, tp klo saya tetep ya msh sereman naek kora-kora hehe..
      Klo trauma berarti krg cocok sama wahana yg memacu adrenaalin😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s