Mango Sagoo

Ini adalah postingan pertama di wordpress sejak berpuasa bertahun-tahun lamanya, maklum akun yg lama lupa username sama passwordnya hehe..

Kalau anda berkunjung ke Singapore cobalah kuliner yang satu ini, namanya Mango Sagoo. Rasanya enak dan segar, saya mengetahui kuliner ini diajak dari temen yg kebetulan kerja di Singapore, ditraktir pula hehe..

Setelah tanya2 sedikit ternyata mango sagoo ini seperti kolak kalau di Indonesia. Tapi menurut saya lebih enak karena cocok sama saya yang suka dengan yang manis-manis. Bedanya kalau di Indo pakai gula merah, di Singapore pakai sagu.

Kuliner ini bisa anda temukan di dekat Bugis Square, Nama tokonya Ah chew Desserts. Disebut desserts karena hanya jual makanan pencuci mulu saja. Selain mangga ada juga rasa lain tp saya krg tertarik mencoba

mango sagoopenampakan manggo sagoo

taraaa

Saya dan teman2 di ah chew dessert

 

 

4 responses to “Mango Sagoo

Tinggalkan Balasan

